Setelah sekian lama posting blog, ternyata kami belum memperkenalkan diri. Tapi seperti kata orang, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Iya bukan?

Perkenalkan kami dari One world import service. Usaha yang bergerak di bidang jasa import, khususnya pencarian dan pembelian barang dari China ke Indonesia.

Walaupun One world tergolong cukup baru, sebetulnya founder dari One world sudah menjalankan usaha ini dari tahun 2015, hanya saja baru menetapkan nama “One world” di tahun 2019 ini. Itu berarti usaha ini sudah berjalan selama 4 tahun di saat blog ini di posting.

Awal mula berdirinya One world adalah ketika si founder yang sedang bersekolah di China melihat begitu banyak para pengusaha di Indonesia yang kesulitan untuk membeli produk dari China, padahal begitu banyak dan besar potensi yang bisa didapat jika mengimport langsung dari China. Sang founder yang sudah terbiasa mengakses market place China akhirnya mencoba untuk menawarkan bantuan untuk para pengusaha di Indonesia.

Sampai saat ini, One world masih terfokus untuk membantu para pengusaha mendapatkan produk langsung dari China, tanpa harus kesulitan mengurusinya sendiri. Semua prosedur import dari awal sampai akhir dapat dibantu oleh kami, sehinga anda hanya perlu menunggu dirumah sampai barang datang dan yang terpenting akan memiliki waktu lebih untuk kegiatan lain yang lebih produktif.

Anda dapat fokus dalam pemasaran dan penjualan barang anda, atau bahkan berkumpul bersama teman dan keluarga tanpa harus mengorbankan waktu untuk mengurusi prosedur import yang sulit.

Harapan kami kedepannya adalah untuk memperluas jaringan kami sehingga dapat membantu pembelian dari berbagai negara, dan juga akan terus berusaha memperbaiki diri agar dapat berkembang dan dapat melayani anda lebih baik lagi.

Terima kasih atas dukungan yang telah anda berikan sampai saat ini.

Salam,
One world