Beberapa tahun lalu, bisnis import adalah bisnis yang hanya dilakukan oleh perusahaan besar dan multinasional. Dikitnya pelaku usaha import tersebut dikarenakan banyak faktor seperti komunikasi dan pembayaran antar negara, modal yang harus besar, perijinan import, gudang, pengiriman ke luar negeri, dan lain lain. Oleh karena beberapa faktor inilah sepertinya sangat tidak mungkin bagi para pengusaha kecil untuk dapat mengimport barang langsung dari negara asal.

Sekarang teknologi sudah sangat berkembang dan dapat mempermudah menjalankan usaha, termasuk usaha import. Menjual barang bisa melalui online shop/marketplace yang bisa dikatakan tidak perlu membayar uang sewa toko. Mengimport barang dari luar negeri pun sekarang bisa dilakukan tanpa perlu melangkah keluar dari rumah, apalagi sampai harus pergi ke luar negeri.

Betul! Menjalankan usaha import barang dapat dilakukan dari rumah TANPA harus mengurus berbagai macam kerepotan seperti: komunikasi dan pembayaran ke supplier, perijinan import, gudang penyimpanan, pengiriman ke Indonesia, dan modal pun dapat dibilang relatif cukup rendah.

Dengan One world, semua proses diatas dapat dibantu hingga tuntas dengan cepat, mudah, dan transparan. Minimum pengiriman pun hanya dimulai dari 1 kilo saja, yang berarti anda tidak perlu membeli dalam jumlah yang banyak jika baru memulai dan mencoba sebuah sample produk.

Yang butuh dilakukan hanyalah menentukan produk beserta jumlah nya, dan proses selanjutnya akan di selesaikan oleh One world tanpa harus menyita waktu anda yang berharga. Anda tinggal menuggu dirumah sampai barang datang, setelah itu dapat fokus berjualan dengan nyaman.

Salam,
One world