Banyak sekali kami mendapat pertanyaan tersebut. Apakah produk terbaik dan terlaris untuk di import?

Memang tidak ada salahnya menanyakan hal tersebut. Lagipula siapa yang ingin memulai usaha dengan berjualan barang yang “tidak laku”. Tetapi sebetulnya masalah laku dan tidak laku terkadang bukan di produk nya sendiri melainkan strategi berjualan oleh si penjual.

Banyak dari kita yang mengira bahwa jika produk tidak laku sekarang, maka produk tersebut tidak akan laku kedepannya. Namun pada kenyataannya belum tentu. Jika begitu bagaimana dengan produk baru yang belum diciptakan? Bagaimana cara mengetahui produk itu akan laku atau tidak? Semua tergantung pemasaran produknya.

Bagaimana strategi pemasaran suatu produk, juga pemasaran merk atau nama sebuah toko agar dapat lebih dilirik oleh calon pembeli. Karena suatu produk yang sama di jual di toko A dan sangat laris, belum tentu akan sangat laris juga di toko B, atau C, maupun D.

Bagaimana dapat menjual secara laris? Pastinya setiap pengusaha memiliki strateginya tersendiri. Ada yang dengan menjual dengan harga murah, ada yang menjual dipaketkan dengan barang lain yang berhubungan sehingga menjadi lebih lengkap, ada yang memberikan hadiah gratisan, voucher diskon di pembelian selanjutnya, mengiklankan lapak nya, dan lain lain.

Jadi sebetulnya tidak ada satu produk yang paling laris dan akan selalu laris sampai kapanpun. Biasanya produk akan laku keras untuk beberapa waktu setelah itu hilang di pasaran. Oleh karena itu jika kita ingin berjualan untuk jangka panjang, disarankan untuk fokus terlebih dulu kepada produk yang memang kita sendiri suka dan mengerti, bukan yang paling laris. Jika begitu, kita akan lebih paham bagaimana cara menjualnya, siapa yang membutuhkan, dan menjelaskan kepada calon pembeli pun akan lebih jelas dan akurat.

Oleh karena itu, One world menawarkan solusi jasa import tanpa repot untuk membantu anda dalam mengurusi prosedur importnya dari awal hingga akhir. Sehingga anda dapat fokus untuk mencari strategi berjualan yang pas dan sesuai dengan produk anda.

Salam,

One world