Teknologi yang semakin kian berkembang tentu mempermudah hidup kebanyakan masyarakat. Seperti aplikasi ojek online yang memudahkan kita dalam mencari kendaraan untuk pergi ke suatu tempat, juga sampai membantu membelikan makanan dan diantar ke rumah disaat kita mager keluar rumah.

Bukankah jaman sekarang jauh lebih mudah dibanding beberapa dekade lalu? Semua ada pada denggaman anda, tepatnya di smarphone anda. Tidak tertinggal, cara mengimport barang pun sudah jauh berbeda dibanding dahulu kala.

Ini adalah beberapa faktor yang perlu dilakukan untuk mengimport dengan cara lama:
1. Belajar bahasa asing, atau membayar jasa penerjemah yang cukup mahal.
2. Tiket pewawat dan akomomodasi di negara tujuan yang ingin di import barangnya. Mencari hotel, menentukan rute perjalanan, dll.
3. Butuh modal yang besar, karena tidak mungkin menghabiskan banyak biaya diatas untuk membeli dalam jumlah sedikit.
4. Menghitung biaya import sendiri.
5. Membuat perusahaan (PT) yang memiliki ijin impor.
6. Mengatur dokumentasi import.
7. Mencari jasa pengiriman barangnya.
8. Membayar pajak ke bank.
9. Dll.

Bayangkan jika semua itu harus dilakukan oleh seseorang yang baru ingin merintis usaha? Tidak pingsan saja sudah bagus. Bahkan untuk usaha kecil-menegah yang sudah berjalan, berapa biaya dan waktu yang harus dikorbankan untuk mempelajari semua itu? Sangat lama dan sangat banyak tentunya.

Lalu, jika menggunakan cara baru, apa saja sih yang harus dilakukan?

“Hanya perlu menentukan/mencari barang yang ingin di import melalui marketplace China yang bisa di akses dari Indonesia!”

Sudah cukup sampai disana.

Lalu bagaimana dengan proses selanjutnya seperti pembayaran, pergudangan, perijinan, pengiriman, dll?

Tenang, semua ini akan dibantu oleh tim One world yang sudah ahli dalam proses mengimpor barang dari China. Sehingga anda hanya perlu mengunggu semua proses nya selesai, sementara kami yang mengerjakan dari A sampai Z. Anda akan terbebas dari kebutuhan modal yang besar, dan yang terpenting adalah mendapatkan waktu lebih karena tidak perlu mengurusi semua itu. Semua proses dapat di pantau dari smartphone anda, dengan cepat dan mudah.

Salam,
One world