Siapa yang tidak mau bisa mengatur waktu dan tempat kerja sesuka hati, tidak perlu melakukan hal yang tidak kita sukai, dan terlebih lagi malah memiliki potensi pendapatan yang besar?

Semua itu hanya bisa dicapai jika anda memiliki usaha sendiri. Karena anda yang berhak mengatur semua yang berhubungan dengan usaha anda.

Di Indonesia ini sebetulnya adalah salah satu negara yang bisa dibilang cukup mudah untuk memulai usaha. Tidak seperti diluar negeri sana, dimana memulai usaha kecil pun sudah di ribetkan dengan berbagai ketentuan dan persyaratan. Namun di Indonesia, siapapun bisa memulai usaha kecil langsung tanpa perlu mengurusi persyaratan yang ribet.

Salah satu usaha yang paling mudah dimulai adalah berjualan produk di olshop. Usaha ini bisa dibilang cukup nge-tren di semua kalangan karena mudah dan tidak terlalu memerlukan modal besar.

Jaman dahulu, kita harus membuka kios untuk bisa berjualan. Modal juga tidak sedikit jika harus menyewa/membeli suatu kios. Namun sekarang kita bisa menyimpan barang di rumah sendiri, dan berjualan di marketplace tanpa biaya sewa yang mahal. Sehingga semua modal dapat dialihkan untuk pembelian stok awal barang dagangan, dan juga iklan pemasaran produk/brand/toko.

Oleh karena itu, saat ini adalah saat yang paling tepat untuk memulai usaha. Karena memulai suatu usaha tidak pernah semudah ini. Hanya perlu sebuah handphone, koneksi internet, dan sedikit modal untuk membeli produk anda sudah bisa mulai berjualan.

Bahkan dengan 3 hal yang sama seperti diatas, anda juga sudah bisa menjadi importir dengan membeli barang langsung dari China yang umumnya akan mendapatkan harga yang lebih murah daripada yang beredar di pasaran lokal.

Untuk konsultasi gratis mengenai rencana import anda, dapat menghubungi kami via whatsapp di 08889807283

Salam,
One world