One world saat ini baru dapat membantu anda membeli barang dari satu negara saja. Namun jangan khawatir karena negara tersebut adalah negara yang produknya paling sering di import. Sehingga kebanyakan barang import yang beredar di indonesia ini berasal dari negara itu.

Anda pasti sudah bisa menebak, yaitu China. walau kami hanya dapat membantu proses import dari China, sudah banyak sekali produk yang di produksi di negara tersebut. Sehingga sebetulnya hampir semua produk negara lain juga ada di China, hanya saja bukan dengan merk yang terkenal dibanding produk dari negara lain.

Tetapi itu juga bisa menjadi nilai lebih, karena anda dibolehkan untuk membuat merk anda sendiri yang nantinya dapat di tempel di produk tersebut. Jadi anda bukan susah payah menjual produk merk orang lain, namun menjual dan membesarkan produk dengan merk sendiri.

Dan pada umumnya jumlah minimal pemesanan yang diperlukan untuk membuat merk sendiri juga tidak terlalu besar. Tergantung masing-masing supplier dan produk, biasanya untuk jumlah 50 pcs sudah boleh memasang merk anda sendiri.

Jadi ini sebetulnya adalah kesempatan bagus bagi yang ingin mengembangkan merk dan menjual produk yg “berbeda” dari barang di pasaran. Dengan adanya merk bisa menambah kepercayaan pelanggan, dan membuat produk anda terlihat lebih berkualitas.

Kami dari One world dapat membantu anda menyampaikan permintaan anda untuk pembuatan merk kepada supplier di China. Anda hanya perlu mengirimkan logo merk tersebut dan kami akan membantu mendiskusikannya ke supplier. Dengan ini akan membuat barang anda lebih unik, dan tidak pasaran. Apalagi jika bisa menemukan produk yang modelnya sedikit berbeda dari yg sudah beredar diantara pada pedagang lokal lainnya.

Salam,
One world