Langkah Mudah Mencari Barang

Kami mengerti bahwa banyak diantara anda yang masih awam dalam mencari barang dari China. Walaupun kami memberikan pelayanan untuk membantu mencarikan barang, tidak ada salahnya jika anda juga tetap ingin mencari barang sendiri agar dapat melihat model dan harganya secara langsung.

Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mencari barang di marketplace China seperti taobao.com atau 1688.com. Bagi yang ingin mencari barang secara grosir kami lebih menyarankan untuk mencari di 1688.com, tetapi jika bukan mencari barang grosir anda bisa mencoba mencarinya di taobao.com.

Langkah 1

Tentukan produk yang ingin dicari dan dibeli, misal: casing hp. Lalu ubah nama produk tersebut ke dalam bahasa mandarin di translate.google.com.

Langkah 2

Copy nama mandarin produk tersebut, buka situs 1688.com atau taobao.com, paste nama produk di kolom search bar (lingkaran hijau), lalu tekan enter.

Bahasa di website juga bisa anda ubah ke bahasa lain yang diinginkan dengan menekan tombol translate (lingkaran merah) khusus di browser google chrome. Selain itu, anda juga dapat mencari barang berdasarkan foto produk (lingkaran kuning) jika tidak mengetahui nama spesifik dari produk yang dicari.

Langkah 3

Setelah itu akan muncul berbagai pilihan produknya dengan model dan harga yang bervariasi. Range harga dapat diatur dengan memasukkan harga yang diinginkan ke kolom range harga minimum-maksimum (lingkaran hijau).

Langkah 4

Jika produk pada halaman pertama belum sesuai, masih tersedia juga berbagai macam pilihan di halaman lain. Cukup meng-klik halaman yang ingin dituju (lingkaran hijau).

Langkah 5

Jika anda menemukan produk yang menarik, klik fotonya untuk masuk ke halaman khusus produk tersebut. Di halaman ini bisa terlihat jelas harga dan jumlah minimum pembeliannya.

Jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut ke supplier, cukup dengan mengirim link produknya ke email atau whatsapp kami untuk di cek. Untuk melihat produk lain yang dijual oleh supplier ini, bisa dengan meng-klik bagian atas (lingkaran hijau).

Langkah 6

Jika anda masih memiliki pertanyaan lebih lanjut seputar proses importnya, silahkan menghubungi kami melalui email atau whatsapp.

Atau tonton video dibawah ini bagi anda yang mencari produk dengan menggunakan smartphone.