Belakangan ini sering kali kita mendengar dan melihat di berbagai media tentang virus corona. Virus ini bermula dari kota Wuhan di China, dan sekarang sudah menenyebar ke beberapa kota terdekatnya, juga beberapa negara.

Sudah banyak korban yang terkena virus ini, oleh karena itu pemerintah China sampai harus memperpanjang libur imlek di China dari yang seharusnya selesai di tanggal 2 Februari, menjadi tanggal 9 Februari. Ini dilakukan agar warga China dapat berlindung di rumah dan mengurangi resiko penyebaran yang semakin luas.

Tentu ini sangat berdampak besar bagi ekonomi China. Minimnya barang yang di produksi namun kebutuhan sehari hari tetap dipelukan. Orang tidak bisa bekerja dan tidak mendapatkan penghasilan, dan berbagai dampak lainnya.

Oleh karena itupun, kami dari One world menutup sementara order barang dari China sampai tanggal 10 Februari kedepan, sambil menunggu dan melihat situasi di China. Dengan keadaan seperti ini, terpaksa para importir yang biasa membeli produk dari China terkena imbasnya. Stock menipis sementara tidak bisa membeli stock tambahan.

Kita semua bantu dengan doa kepada teman-teman di China agar masalah ini bisa segera teratasi dan semua bisa berjalan kembali normal.

Salam,
One world