Banyak sekali grup atau komunitas importir yang menawarkan anda untuk bergabung/join dengan membayar biaya membership kepada mereka sebelum anda diberikan akses untuk memulai import. Tapi apakah maksud dari membership tersebut, dan apa keuntungannya?

Kata “membership” sendiri jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia memiliki arti “keanggotaan”. Nah, para komunitas/jasa import yang menawarkan membership ini biasanya meminta anda untuk membayar sejumlah uang agar dapat bergabung di komunitasnya. Banyaknya uang yang dibayarkan berbeda dari setiap penyedia jasa import, ada yang mulai dari 1 juta rupiah, bahkan ada yang sampai 6 juta rupiah per tahun! WOW!

Tapi apakah perlu membayar biaya membership sebesar 6 juta per tahun hanya untuk bisa import? Belum tentu, karena di One world, anda tidak perlu mengeluarkan 1 rupiah pun jika anda tidak berbelanja barang import. Anda bisa dengan bebas berkonsultasi permasalahan import anda dengan tim kami sampai paham, dan prosedur importnya akan kami bantu dari awal hingga akhir.

Yang perlu anda bayarkan kepada kami hanyalah fee jasa pembelian sebesar 7% dari total pembelian barang, yang dimana biasanya jasa import lainnya juga akan mengenakan biaya fee ini, diluar biaya membership yang sudah anda bayarkan di awal. Jika begitu, lalu apa gunanya biaya membership?

Jadi sebaiknya anda pelajari terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan masing masing penyedia jasa import, jangan sampai sudah terlanjur membayar biaya membership yang besar, tetapi ternyata mendapatkan pelayanan yang serupa dengan jasa import tanpa biaya membership. Terlebih lagi, modal yang awalnya direncanakan untuk membeli stok produk awal malah habis digunakan untuk membayar biaya member ini.

Tentu setiap jasa import memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Oleh karena itu bagi anda calon importir tentu harus meluangkan waktu untuk mempelajari ini sebelum mulai. Karena nantinya merekalah yang akan menjadi partner usaha import anda untuk jangka panjang.

Jika anda ingin mempelajari cara mulai import dari nol secara GRATIS, silahkan konsultasikan dengan kami melalui:

WHATSAPP: 0878 7893 5512
WEBSITE: 1world.id
IG/FB: oneworldservices

Salam,
One world